Submit Iklan


Nama
email
Judul Iklan
Upload Gambar
Isi Iklan

Jumat, 01 April 2011

: DI BUKA ; KURSUS GITAR POP & JAZZ INTENSIVE

Nama*:irven
email*:irvenirven55@yahoo.com
Upload Gambar:akuztixx.jpg
Judul Iklan*:DI BUKA ; KURSUS GITAR POP & JAZZ INTENSIVE ( 12 kali Pertemuan / bulan )
Isi Iklan*:AKUZTIX MUSIC COURSE Jl Margonda raya 70c Depok . Telp 021 775 25 83 , 0818 628 675 . DI BUKA : PROGRAM PAKET INTENSIVE ( SOLO GITAR ) . Kursus 12 kali Pertemuan / bulan . Lama Pendidikan : 6 Bulan. SYARAT : Lulus Audisi . TARGET : Dapat Memainkan 50 Lagu SOLO GITAR ( Pop & Jazz ) , Lancar Membaca Notasi Balok . Guru : S1 Musik . Penguji : S2 Musik . BIAYA : Rp 12 juta ( utk 6 Bulan )



Powered by EmailMeForm

--
Jaringan Iklan Baris Blogger
www.pasangiklangratis-1.blogspot.com
www.pasangiklangratis-2.blogspot.com
http://disiniiklangratis-4.blogspot.com
http://miniiklan.blogspot.com
http://mulyaiklanbaris.blogspot.com
http://mulyaiklanbaris1.blogspot.com
http://mulyaiklanbaris2.blogspot.com
http://mulyaiklanbaris3.blogspot.com
http://mulyaiklanbaris4.blogspot.com
http://agendaiklan.blogspot.com
http://kapansajaiklan.blogspot.com
http://iklan-1kaltim.co.cc
coba juga :
http://pasangiklangratis.netai.net
script pasang iklan baris blogger dan wordpress hanya Rp. 50Ribu (termasuk instalasi)
by : http://ozoydrummer.blogspot.com

1 komentar:

  1. Iklan Baris Gratis

    Pasang Iklan Baris Gratis Premium, Banner dan Link promosi anda disini
    .
    Latansaiklan.Com adalah sebuah media promosi internet praktis, tanpa daftar dan langsung tampil, memberikan kemudahan bagi anda pemasang iklan, agar dapat memasang iklan dengan mudah, iklan anda akan tampil dan tersimpan selamanya. Latansaiklan.Com juga sangat search engine friendly, artinya orang-orang yang mencari produk dan jasa dengan menggunakan search engine seperti Google, Yahoo, MSN, bing, altavista juga akan menemukan iklan-iklan Anda.

    Kelebihan Iklan Baris Gratis Ini adalah ADA di urutan teratas no 1 di Search Engine Google dan Yahoo dengan kata kunci: "Iklan Baris Gratis cepat terindeks di google" memastikan iklan anda akan dilihat oleh RIBUAN orang perhari.

    Iklan Baris Gratis ini disediakan untuk anda sebagai pemilik usaha, barang dan jasa serta berbagai peluang bisnis dan peluang usaha supaya anda bisa menunjukkan - mempromosikan produk jasa anda kepada seluruh dunia di internet. Promosi merupakan darah bagi kelancaran bisnis anda... untuk itu silahkan datang sesering mungkin untuk mempromosikan dan pasang "Iklan Baris Gratis" anda di website ini.

    Pasang Iklan Baris Gratis disini bisa untuk jenis iklan apa saja, misalnya: iklan rumah, properti, jasa, domain hosting, laptop komputer, villa, kendaraan motor mobil, handphone hp bekas baru, bisnis mlm, segala jenis barang dan jasa. iklan baris gratis

    BalasHapus